Monday, April 14, 2014

3 negara produsen cctv dan ip camera terbaik

Sistem keamanan menggunakan IP camera dan NVR Terbaik ?

China 300x201 china merupakan 3 produsen ip camera dan nvr terbaikApakah rumah Anda rendah pada keamanan? Apakah Anda tidak puas dengan pengaturan keamanan di tempat Anda bekerja? Let me tell you, ini adalah beberapa risiko besar yang perlu ditangani. Sistem Keamanan IP camera dan nvr terbaik yang modern di tangan dapat menjadi jawaban untuk semua ancaman keamanan yang Anda telah mendapatkan sejauh ini. Sistem ini berjalan pada IP Kamera atau Internet Protocol Kamera tepatnya. Yang pertama dari mereka adalah Axis NetEye yang dirilis pada tahun 1996. Banyak merujuk kamera ini dengan Webcam. Tetapi perbedaannya adalah bahwa IP Kamera melakukan pengawasan terhadap suatu daerah.
sistem ip secuirty
Sistem Keamanan IP berjalan pada dua jenis kamera. Tipe pertama membutuhkan NVR atau Network Video Recorder berfungsi. Anda dapat memanggil mereka Terpusat Internet Protocol Kamera. Tapi kedua jenis kamera tidak bergantung pada NVR berfungsi. Ini adalah versi De-terpusat. NVR pada dasarnya menangani transmisi video, rekaman dan manajemen sistem alarm. Itu berarti, kamera De-terpusat dapat mengirimkan video ke fasilitas penyimpanan langsung (yaitu Flash drive). Sistem Jaminan tergantung IP Kamera memiliki kelebihan sendiri. Ada kerugian juga. Tapi kerugian dapat diminimalkan dengan munculnya peningkatan teknologi.
Ada berbagai keuntungan dengan Sistem IP Security dimanfaatkan oleh orang-orang hari ini. IP Security tergantung pada kamera yang memiliki dua cara mengakses. Artinya, seseorang dapat berkomunikasi dengan orang lain karena mereka terlihat di layar. Jika Anda telah menambah jaringan sistem keamanan Anda, Anda dapat memindahkan kamera sekitar karena mereka berfungsi dalam fasilitas nirkabel. Satu dapat memperbesar dan memperkecil untuk memvisualisasikan feed jelas. Sistem keamanan modern menggunakan enkripsi untuk mengamankan data feed dan juga otentikasi hanya sehingga orang hanya diklasifikasikan dapat memiliki akses. Anda juga dapat mengoperasikan kamera jaringan menggunakan sistem Ethernet atau LAN.
Ada beberapa kelemahan juga. Salah satu kelemahan tertentu menggunakan Sistem Keamanan IP adalah biaya. Kamera-kamera yang digunakan dalam sistem membutuhkan jumlah yang lebih tinggi dari Kamera CCTV normal atau sistem pengawasan lainnya. Sebuah jaringan Kamera CCTV biasa menggunakan jumlah lebih sedikit bandwidth dari Security IP Network Camera. Namun ancaman yang paling dekat adalah internet itu sendiri. Jaringan ini menggunakan internet untuk mengirimkan feed video. Dan menggunakan IP Public daripada satu dedicated. Jadi hacker dari seluruh dunia memiliki akses ke data video dan bisa hack ke dalam sistem.

IP-camera

Meskipun ada kelemahan, sistem IP Keamanan dapat ditingkatkan dan perangkat lunak baru akan berarti keamanan mengeras untuk kantor dan rumah. Ini adalah sistem keamanan yang paling upgrade dapat memiliki satu di / nya dimilikinya. Itulah sebabnya, sebagian besar perusahaan menggunakan fitur untuk mengamankan tempat mereka. Sekarang hari, ada banyak fitur yang terintegrasi yang masuk ke sistem keamanan untuk membuat mereka sangat mudah. Ada banyak merek di seluruh dunia yang bangga dalam memberikan layanan kedudukan Keamanan atas untuk klien mereka selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin fasilitas Anda untuk ditransfer, Anda dipersilakan untuk mencobanya.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►