Thursday, May 4, 2017

Bentuk Ponsel Yang Sangat Unik Dan Wow.. Saat Melihatnya, Penasaran?

Ponsel

Ponsel atau bisa kita kenal dengan smartphone atau Handphone. Di jaman yang canggih ini, ponsel adalah benda yang tidak asing lagi bagi masyarakat. Setiap masyarakat hampir semua memiliki ponsel. Apa sih Ponsel itu? dan untuk apa sih ponsel itu? Nah ini dia arti dari ponsel, Ponsel adalah telepon genggam yang memiliki kemampuan seperti komputer. Dan kegunaan Ponsel sendiri adalah untuk mempermudah komunikasi antar masyarakat, misalkan dapat menghubungi keluarga, teman, sahabat yang berada di luar kota atau luar negeri dengan lewat telepon, video call, BBM dan dengan fasilitas yang telah kita unduh.
Bentuk Ponsel Yang Sangat Unik Dan Wow.. Saat Melihatnya, Penasaran?
Melihat banyaknya permintaan yang menggunakan ponsel, sekarang ini banyak sekali ponsel yang dikeluarkan oleh pencipta mulai dari harga yang paling murah sampai harga yang paling mahal dan ada pula yang bentuknya sederhana, mewah dan sampai terunik. Tinggal kita mau memilih yang mana sesuai kebutuhan kita, dan sesuai keinginan kita supaya dapat mempermudah kegiatan kita dalam komunikasi antar masyarakat, teman, keluarga dan sahabat.Keculai itu, Ponsel sekarang sangat canggih loh dapat membantu kita mengerjakan tugas dengan akses internet dan juga dapat membantu kita kalau sedang suntuk atau bosan dengan pekerjaan, bisa menggunakan permainan hiburan yang ada diponsel.

Ponsel Terunik Di Dunia

Nah berbicara tentang bentuk, model dan harga yang dipunyai ponsel di jaman sekarang, kita saat ini akan membahas tentang ponsel yang memiliki bentuk yang unik-unik. Langsung saja kita lihat, inilah beberapa Ponsel yang memiliki bentuk yang Unik.

  1.  Monohm Runcible. Ponsel Monohm Runcible ini tergolong ponsel yang mempunyai bentuk yang unik, kenapa tidak?
    ponsel pada umumua mempunyai bentuk persegi panjang, tapi ponsel ini mempunyai bentuk bundar melingkar dan uniknya lagi ponsel ini dibuat dengan material kayu. Ponsel ini sudah seperti smartphone lainnya, karena dapat digunakan untuk menelphone, mengirim pesan singkat, berinteraksi pada dunia maya, dan ber foto. Canggih dan Unik kan.
  2. Nokia 888. Ponsel Nokia 888 ini juga mempunyai bentuk yang unik loh, Ponsel ini beda dengan ponsel pada umumya,
    karena biasanya ponsel pada umumya mempunyai tekstur bahan yang kaku dan keras tapi ponsel Nokia 888 ini memiliki tekstur yang fleksibel sehingga dapat digulung, dapat dibengkokkan dan dapat kamu bentuk seperti gelang. Pokoknya dapat kamu bentuk sesuai keinginanmu. Canggih dan unik kan.
  3. Nokia SURV1 ( HP Tahan Terhadap Air). Nah ini dari Nokia lagi muncul Nokia SURV1, ponsel ini juga mempunyai bentuk yang unik karena memiliki bentuk yang tak sama seperti ponsel pada umumnya.
    Ponsel ini sangatlah tahan air karena di ciptakan dengan frame yang tahan akan air, dan sangat pas dengan pengguna yang senang dengan dunia luar karena jika banyak kegiatan diluar harus mempunyai ponsel yang tahan akan keadaan ekstrim. Kecuali itu ponsel berjenis nokia surv1 ini mempunyai layar yang terlindungi anti gores dan mempunyai resolusi yang tinggi juga memiliki senter di ponselnya. Kecuali itu sudah dilengkapi GPS dan Fasilitas pemutar MP3 loh, canggih serta unik kan.
  4. Hyundai MP-280 ( HP Parfum). Ponsel ini unik loh, ponsel ini dibuat dengan menyertakan tabung untuk pengisian parfum sehingga ponsel ini sangat pas digunakan pada para pengguna yang tetap wangi dimanapun dia berada, hehe.
    Canggihnya lagi, ketika kamu mengangkat telepon dengan otomatis parfumnya akan tersemprot pada tubuhmu loh, gimana unik banget kan?
  5. Samsung Serene ( HP Elegan ). Unik loh ponsel Samsung Serene ini, bentuknya wow banget beda dengan bentuk ponsel pada umumnya.
    Biasanya design dari ponsel pada umumnya layar nya berada di atas, ponsel ini memiliki layar dibawah dan tombol berada di atas.Kenapa di buat seperti itu? karena untuk mengantisipasi minyak yang biasanya menempel pada layar saat bersentuhan dengan pipi. Dan canggihnya lagi ponsel ini dibuat dengan tombol yang melingkar sehingga terlihat elegan saat melihatnya.
  6. LG Folding Phone Concept. Ponsel ini sangatlah pass digunakan pada pengguna yang hobi mendengarkan musik lewat headphone karena ponsel ini di desaign menyerupai bentuk headphone sehingga dapat lebih mudah mendengarkan musik tanpa menggunakan hedpone.
    Dan canggihnya lagi ponsel ini mempunyai dua layar touchscreen di bagian kedua sisinya, dan terdapat speaker dibelakannya. (baca juga : jual cctv wireless dan ip camera murah)
  7. The Window Phone. Ponsel ini telah dirancang oleh seunghan song, dia adalah seorang desainer.
    Dia merancang ponsel ini dengan sangat cantik dengan transparannya pondsel ini bisa  mengubah tampilannya sesuai cuaca yang terjadi.Dan ponsel ini hanya mempunyai operasi sentuhan saja tidak dengan tombol fisik.  
  8. Vodafone 904 SH.  Wow, ponsel ini kecuali bentuknya unik juga sangat canggih loh, kenapa tidak? ponsel ini hanya mau beraktifitas kalau yang menggunakan itu yang memiliki ponsel ini,
    jika yang menggunakan bukan pemiliknya dia tak mau beraktifitas haha, kenapa begitu? karena ponsel ini di sertai fitur pengenal wajah sehingga aman deh. Kecuali itu ponsel ini sebagai stick nintendo wii. Canggih kan?
Nah bukan hanya berbentuk unik, ponsel diatas juga sudah canggih kan? tidak heran deh kalau di saat ini para pendisain memunculkan ciptaan ponsel yang berwarna warni, karena kita ketahui bahwa permintaan konsumen pada ponsel sangatlah banyak, dan harus kita ketahui juga semakin canggih perkembangan masyarakat pada umumnya menginginkan yang simpel dan yang cepat, Sehingga kalau kita mau membeli ponsel kita dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan kita.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►